Jumat, 14 November 2008

Sekelumit Cerita Menjelang Lahirnya Heavenly Healing Team

Sekelumit Cerita Menjelang Lahirnya Heavenly Healing Team

A'uudzu billahi minasy syaithanirrajiim
Bismillahirrahmanir rahiimWalhamdulillah wassholatu wassalamu 'ala Rasulillah wa 'ala aalihi wasahbihi wa man tabi'ahu bi-ihsanin ilaa yaumiddin

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat datang di Blog Heavenly Healing Team. Blog ini kami persembahkan untuk Guru kami Syaikh Muhammad Nadzim Adil Al Haqqani qs dan Syaikh Muhammad Hisyam Kabbani qs.

Bermula dari sekelompok orang atau para penyembuh yang sempat saya temui ketika saya melakukan kegiatan dakwah dan pengobatan. Dari kesan dan pandangan yang telah terbersit untuk mengembangkan dan menyatukan sekelompok para penyembuh itu agar bisa sama-sama melakukan pengobatan yang nantinya memberikan manfaat yang cukup besar buat umat pada khususnya. Terlebih dari itu setelah lebih mengenal dan mengetahui pandangan serta pemikiran mereka yang tercetus bahwa mereka pun atau penyembuh menaruh perhatian dan simpati yang besar untuk berguru kepada mursid kami Maulana Syaikh Hisyam kabanni. Dari situlah kami lebih terdorong dan termotifasi untuk membuat suatu group pengobatan yang langsung di resmikan, didukung dan di bawah naungan dari guru kami tersebut. Munculah sebuah nama group pengobatan Heavenly Healing Team (HHT) yang nama itu sendiri bersumber dan keluar dari mulut guru kami Maulan Syaikh Hisyam pada tanggal ....di Hotel Grand Melia. Semoga kehadiran team HHT ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh manusia pada umumnya dan kepada pribadi sendiri pada khususnya. Sekarang kami sudah mempunyai beberapa anggota atau jemaah yang tersebar di berbagai kota yang kami harapkan selanjutnya akan lebih berkembang ke seluruh pelosok nusantara. bagi anda yang berminat atau yang mempunyai bakat pengobatan kami harapkan dengan setulus hati untuk juga memberikan sumbangan moril dan ilmu pengobatannya kepada orang orang yang membutuhkan di tolong bersama kami.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Wa min Allah at-Tawfiq Wal hidayah. Bihurmatil Habib. Al-Fatihah.